Selasa, 7 Februari 2023

Polisi Cari Tiga Mantan Istri Wowon yang Diduga Masih Hidup

- Selasa, 24 Januari 2023 | 09:36 WIB
Tampang tiga pelaku pembunuh berantai, yakni Wowon Erawan (tengah) dan dua rekannya, Dede (kanan) dan Solihin.  (Istimewa)
Tampang tiga pelaku pembunuh berantai, yakni Wowon Erawan (tengah) dan dua rekannya, Dede (kanan) dan Solihin. (Istimewa)

RBG.ID, JAKARTA - Tiga mantan istri si pembunuh berantai Wowon Erawan alias Aki yang disinyalir masih hidup saat ini dicari polisi.

Wowon Erawan alias Aki, salah satu tersangka kawanan pelaku pembunuhan berantai (serial killer) diketahui enam kali beristri. Tiga di antaranya disinyalir masih hidup.

Sisanya sudah meninggal karena menjadi korban dari kejahatan kelompok Wowon.

Baca Juga: Istri Pelaku Pembunuhan Berantai Wowon Dibunuh pada 2016

Kini, penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya masih menelusuri keberadaan tiga istri Wowon yang masih hidup.

“Kalau menurut dia (Wowon) kan masih ada, tapi kita masih dalami gitu. Tersangka masih kita lakukan pemeriksaan secara intensif. Jadi masih didalami (soal) istrinya,” kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Indriwienny Panjiyoga kepada wartawan, Selasa (24/1/2023).

Baca Juga: Korban ke-10 Pembunuhan Berantai Wowon, Selamat dan Sempat Dirawat di RS

Menurut Panjiyoga, ketiga istri Wowon yang diduga masih hidup itu statusnya dicerai oleh Wowon. Satu orang telah teridentifikasi dan tengah didalami.

“Istrinya yang satu lagi ada yang namanya Heni ada di desa Ciranjang situ, tapi sudah cerai, yang lain sudah cerai semua,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Zaenal Aripin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prabowo Muji Presiden Jokowi Setinggi Langit, Ada Apa?

Selasa, 7 Februari 2023 | 11:25 WIB

Jangan Panik! Lakukan Ini Jika Terjadi Gempa

Selasa, 7 Februari 2023 | 09:15 WIB

Dewan Pers Datangi Presiden, Ini yang Dibahas

Selasa, 7 Februari 2023 | 05:05 WIB

Kenali, Buah Langka Lobi-Lobi Mirip Ceri

Senin, 6 Februari 2023 | 20:38 WIB
X