RBG.ID – Keluhan terus berdatangan dari nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) yang tidak dapat melakukan transaksi baik melalui BSI Mobile maupun layanan ATM sejak Senin (8/5).
Pada hari yang sama BSI responsif menjelaskan jika semua layanan mereka tengah dala tahan perawatan sistem sehingga tidak dapat digunakan untuk sementara.
“Kami sampaikan saat ini BSI tengah melakukan maintenance system dan akan kembali ke kondisi normal secepatnya,” tulis BSI di sosial medianya.
Baca Juga: ATM Bank Syariah Indonesia (BSI) Sudah Dapat Digunakan Mulai 10 Mei
Mereka juga meminta maaf atas ketidaknyamanan ini denan menghambat transaksi nasabah. BSI juga menjamin uang di BSI tetap aman dan menghimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap penipuan.
“Kami menyampaikan permohonan maaf kepada nasabah atas ketidaknyamanannya dalam melalukan transaksi keuangan pada hari ini,” lanjut mereka.
Baca Juga: Kemenag Tegur Bank Syariah Indonesia, Sistem Bermasalah, CJH Tidak Bisa Melunasi Biaya Ibadah Haji
Terutama memberikan PIN, pemberian kode OTP, hingga percaya bantuan orang dalam karyawan BSI karena memang secara merata layanan BSI sedang tidak bisa digunakan.
“Waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan BSI. Jangan pernah memberikan PIN, OTP, maupun password kepada siapapun termasuk pegawai BSI. Untuk informasi lebih lanjut nasabah dapat menghubungi BSI CALL 14040,” pungkas BSI.
Simak cerita menarik lainnya di Google News.
Artikel Terkait
Nahas! Leher Remaja Putri Disayat ODGJ Pakai Pisau Saat Antre Jajan di Kebayoran Baru
Lima Polisi Dipecat Secara Tak Terhormat Akibat Terlibat Narkoba dan Mangkir dari Tugas
Penghapusan SSA Belum Mampu Mengurai Kemacetan di Kota Bogor
Waduh! Niat Memanggil Nyi Roro Kidul Sosok Penghuni Laut Selatan Pulau Jawa Malah Dapat Hal Ini
Kejari Kabupaten Bogor Tahan Kepsek SMK di Gunung Putri karena Korupsi Dana BOS Rp2,5 Miliar