RBG.ID — Perbankan berupaya meningkatkan kinerjanya tahun ini.
Salah satu strateginya adalah akuisisi produk dan loyalitas nasabah.
Itulah yang dilakukan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dengan menggelar BNI Expo.
Baca Juga: Ayo Belajar Sambil Rekreasi di Taman Buah Lokal Kebun Raya Purwodadi
Pemimpin BNI Wilayah 06, Roy Wahyu Maulana mengatakan, potensi pengembangan industri perbankan di Indonesia masih sangat tinggi.
Misalnya, bidang consumer good dan business banking.
Karena itu, bank BUMN tersebut meningkatkan interaksi dari mitra bank dengan nasabah yang ada.
Baca Juga: Warga JABODETABEK Merapat! Ini Ketentuan Promo XI BO BA Buy 1 Get 1 yang Berlaku Sampai 12 Maret
"Kami punya banyak produk, mulai consumer funding hingga consumer lending. Karena itu, kami mengadakan expo agar nasabah bisa lebih mengerti dengan layanan yang telah kami sediakan,"
ungkapnya di sela-sela pembukaan BNI Expo with Rans di DBL Arena, Surabaya, Jumat (10/3).
Pada kegiatan yang berlangsung hingga Minggu (12/3) tersebut, BNI menawarkan berbagai promo untuk meningkatkan loyalitas konsumen.
Baca Juga: Pisang Batu Rahasia Lezatnya Pisang Goreng: Koleksi Pisang di Kebun Raya Purwodadi
Surabaya dipilih menjadi lokasi karena peran ibu kota Jawa Timur tersebut sebagai daerah dengan ekonomi terbesar kedua setelah Jakarta.
"Gelaran ini nantinya bisa membuat kinerja BNI wilayah 06 di Jatim tumbuh makin pesat," pungkas dia. (bil/c18/dio)
Artikel Terkait
Fokus Transaction Banking dan Green Banking, Dorong Kinerja BNI Semester I Tumbuh Optimal
Cetak Laba Terbaik, BNI Diapresiasi Menteri Erick
Optimalkan Food Expo 2022, BNI Boyong Rempah ke Pasar Hong Kong
Kolaborasi BNI-Garuda-Lion, Tekan Harga Tiket Pesawat
Gampang Banget! Ini Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM BCA, Mandiri, BNI, DKI, dan BRI Lengkap