bekasi

PT Unilever Indonesia Buka Lowongan Kerja Assistant Project Manager di Bekasi, Cek Persyaratannya

Rabu, 25 Oktober 2023 | 13:40 WIB
PT Unilever Indonesia Buka Lowongan Kerja Assistant Project Manager di Bekasi

RBG.ID - PT Unilever Indonesia membuka lowongan kerja Assistant Project Manager yang berlokasi di Wangunharja, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Lowongan kerja Assistant Project Manager PT Unilever Indonesia akan bekerja di bidang Teknik dengan sistem kerja kontrak dan dibuka untuk laki – laki dan perempuan.

Simak deskripsi pekerjaan dan persyaratan lowongan kerja Assistant Project Manager PT Unilever Indonesia yang akan berakhir pada 24 November 2023.

Baca Juga: Rasakan Sensasi Tidur di Tenda Alang-Alang, Glamping Unik Bentuk Gubuk Vibes Pedesaan, Yuk Ke Sini

Deskripsi Pekerjaan

Tujuan umum dari pekerjaan tersebut

Sebagai Asst. Manajer Proyek akan Bertanggung jawab atas Manajemen Proyek yang tepat dari proyek transformasi kami mulai dari manajemen garis waktu, manajemen anggaran/biaya, manajemen dokumentasi proyek, dan manajemen pemangku kepentingan untuk memastikan proyek Transformasi berjalan Bisnis.

  1. Tugas Reguler/Rutin (harian, mingguan, bulanan dll)Membantu Manajer Perawatan Rumah dalam pekerjaan sehari-hari dan mengawasi jaringan transformasi total
  2. Mengikuti rapat proyek inovasi dan mewakili PMO Mgr jika PMO Mgr tidak dapat menghadiri agenda tersebut
  3. Untuk memeriksa seluruh jaringan proyek dan mengangkat kasus apa pun yang berpotensi mengganggu aktivitas waktu dalam jaringan
  4. Berkoordinasi dengan lembaga atau vendor luar untuk mendukung aktivitas proyek transformasi
  5. Berkoordinasi dengan seluruh pemangku kepentingan yang terkait dengan proyek transformasi dan membangun komunikasi & kolaborasi yang baik untuk mewujudkan proyek tersebut
  6. Membuat tata kelola dan dokumentasi anggaran proyek
  7. Membuat tata kelola dan dokumentasi jaringan proyek
  8. Mampu mengambil keputusan untuk memastikan keberhasilan operasi.
  9. Mampu merespons keadaan darurat secara tepat waktu.
  10. Mampu melakukan manajemen vendor secara efektif.
  11. Secara teratur memperbarui kemajuan & masalah penting apa pun ke PMO Mgr
  12. Pekerjaan atau tugas lain apa pun yang diberikan oleh manajemen jika diperlukan.
  13. Mengeskalasi dan memperbarui masalah eksternal atau internal ke Manajemen Puncak
  14. Secara proaktif mencari inisiatif apa pun yang dapat memberikan peningkatan bagi Bisnis Perawatan Rumah
  15. Membuat dokumentasi yang baik mengenai proses instalasi mesin baru seperti SOP, Buku Log Masalah Mesin, dll
  16. Berpartisipasi aktif dalam Program dan kampanye SHE.

Baca Juga: Ini Profil dan Sepak Terjang Karir Letnan Jenderal TNI Agus Subiyanto, KSAD Baru yang Dilantik Jokowi

Persyaratan Khusus

  1. Pengetahuan umum tentang Teknik, Perencanaan, dan Manajemen Biaya
  2. Mahir dalam aplikasi Windows, PMS dan MS Office khususnya Power BI & Microsoft Project
  3. Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan).
  4. Pengetahuan yang kuat tentang Manajemen Proyek
  5. Mampu melatih, membina dan mengembangkan anggota tim.
  6. Keterampilan membangun tim, pengambilan keputusan, dan manajemen sumber daya manusia yang kuat

Baca Juga: Cianjur Diguyur Hujan Lebih Dari 2 Jam, Sejumlah Rumah Warga Terancam Longsor Hingga Rusak Berat

Persyaratan Umum

  1. Pendidikan minimal sarjana
  2. Rentang usia 23 - 35 tahun
  3. Minimal pengalaman 1 tahun

Keterampilan Dibutuhkan

  1. Microsoft Windows
  2. Microsoft Office
  3. Product Design
  4. Agile Project Management
  5. Risk Analysis
  6. Operations

 

Tags

Terkini