RBG.id, JAKARTA – Direktur Utama PT JakLingko Indonesia Muhamad Kamaluddin mengatakan bahwa penumpang bus Transjakarta yang saldo dana kartu e-money-nya tersedot hingga dua kali dapat mendapatkan uang mereka kembali.
Sebelumnya diketahui bahwa penumpang Transjakarta ada yang mengeluhkan dananya yang tersedot hingga dua kali ketika melakukan tap in dan tap out.
Kamaluddin mempersilakan penumpang yang mengalami hal itu untuk merefund dananya dengan menghubungi pihaknya.
“Apabila pengguna Transjakarta telah melakukan tap out pada perjalanan sebelumnya namun masih mengalami kendala blokir dan membayar kembali di perjalanan Transjakarta sesudahnya, dapat melakukan proses refund,” katanya kepada wartawan, Rabu (5/10).
Berikut adalah cara untuk mengembalikan dana yang sudah kadung tersedot dua kali ketika melakukan tap in dan tap out pada halte atau bus Transjakarta:
1. Hubungi nomor customer care JakLingko Indonesia 081260001440 (bisa melalui Whatsapp).
2. Laporkan nomor kartu yang digunakan dan kejadian terjadinya double deduct.