entertainment

Sumber Kekayaan Tasyi Athasyia, Food Vlogger yang Viral Usai Review Buruk Indomie Aceh

Jumat, 14 Maret 2025 | 15:10 WIB
Potret Tasyi Athasyia (Instagram/@tasyiathasyia)

RBG.ID - Nama food vlogger Tasyi Athasyia lagi-lagi viral usai mengulas sederet makanan yang mengandung kontroversi.

Kali ini Tasyi Athasyia mengulas soal Indomie di saluran YouTube-nya dan menuai sorotan tajam warganet.

Tasyi Athasyia mengulas beberapa varian rasa Indomie, di antaranya rasa kebuli, kebab rendang hingga Indomie Goreng Aceh.

Baca Juga: Polri Bongkar Sindikat Gas LPG Oplosan di Jabar-Jateng: 1.797 Tabung Gas Dioplos dan Jual Mahal di Tabung Non-Subsidi

Alih-alih mengatakan enak, Wanita berusia 32 tahun itu justru menyebut bau Indomie Goreng Aceh itu seperti kalajengking n omat busuk.

"Tahu gak sih loe sambel yang dijual di mie ayam yang agak bau kalajengking gitu tahu gak.  Ada namanya sambel kalajengking kaya waktu itu pernah digosipin di saosnya dikasih kecoa gitu," kata Tasyi di YouTube Tasyi Athasyia.

Setelah viral, sumber kekayaan Tasyi Athasyia ikut disorot dan dipertanyakan warganet.

Baca Juga: Viral Oknum Dishub di Bekasi Diduga Palak Rp 1,5 Juta ke Sopir Gegara KIR Mati, Warganet: Beda Tipis Sama Jukir Liar

Lantas apa saja sumber kekayaannya? Simak penjelasan berikut ini.

Dikutip dari berbagai sumber, Tasyi Athasyia merupakan Food Vlogger yang memiliki lebih dari 3,23 juta subscriber di chanel YouTube miliknya.

Tasyi Athasyia kerap membagikan video konten kesehariannya dan tentunya mereview makanan.

Baca Juga: Unggahan Lawas Kim Sae Ron Kembali Viral, Diduga Panggilan Sayang dari Kim Soo Hyun Terungkap di Surat Wamil

Adapun pendapatan Tasyi dari YouTube diperkirakan mencapai Rp235 juta - Rp825 juta per bulan.

Tak hanya dari YouTube, ia juga kerap mendapat endorsement.

Memiliki followers 1.7 juta dengan popularitasnya sebagai YouTuber, membuatnya kerap mendapat tawaran endors.

Baca Juga: 6 Inspirasi OOTD Hijab Bukber Casual Anti Ribet, Auto Jadi Pusat Perhatian Saat Kumpul Bareng Teman-teman!

Tak berhenti disitu, Tasyi Athasyia juga dipercaya menjadi brand ambassador.

Ia terpilih menjadi brand ambassador dari sebuah merek air mineral ternama, yakni Crystalline Water.

Sumber kekayaannya selanjutnya berasal dari bidang fashion, Tasyi diketahui memiliki butik bernama Hot Fix yang didirikan bersama sang suami sejak Maret 2016.

Itulah sederet sumber kekayaan Tasy Athasyia, Food Vlogger yang viral setelah review buruk Indomie Aceh.***

Tags

Terkini