Selasa, 7 Februari 2023

Viral, Pendaki Perempuan Jadi Korban Pelecehan Petugas Kawah Ratu

- Selasa, 24 Januari 2023 | 08:39 WIB
ILUSTRASI: Ilustrasi pelecehan seksual. FOTO: IST
ILUSTRASI: Ilustrasi pelecehan seksual. FOTO: IST

RBG.ID-BOGOR, Kasus pelecehan seksual terhadap perempuan kembali terjadi di Kabupaten Bogor. Kali ini dialami seorang perempuan pendaki Kawah Ratu, Jalur Pasir Reungit, Kabupaten Bogor.

Korban melaporkan pelecehan seksual yang dialaminya di Kawah Ratu, Jalur Pasir Reungit, Kabupaten Bogor. Pendakian di Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) itu ternyata menguak aksi pelecehan terhadap korban yang lain.

Korban membeberkan aksi bejat oknum petugas kawasan tersebut, Ajid. Kasus yang menimpanya bersama rekan-rekan pendaki itu disampaikannya melalui akun Instagram @irenedea.f, Senin (23/1/2023).

Baca Juga: Seorang Model jadi Korban Pelecehan di Bandung, Begini Kronologisnya

“Pelaku memfoto korban yang difokuskan pada bagian belakang tubuh (bokong) korban. Setelah di cek handphone pelaku, ternyata ada puluhan, mungkin bahkan ratusan foto-foto sejenis ke korban perempuan/pengunjung lainnya. Pelaku sudah bekerja selama sekitar 4 tahun di Taman Nasional tersebut. Saat ini proses penyelidikan masih berlanjut dan sudah dibantu Kares Pasir Reungit dan petinggi lainnya,” ungkapnya lewat post di Instagram.

Lantas bagaimana kronologis pelaku melancarkan aksi pelcehan seksual dnegan memotret bagian sensitif para korbannya itu?

Korban menceritakan, ia bersama keluarganya tiba di Kawah Ratu Jalur Pasir Reungit, Gunung Bunder pada Minggu (22/1/2023) pagi. Sebelum memulai pendakian, ia bersama dua rekan perempuannya mampir ke toilet di kawasan itu.

Baca Juga: Dua Pelaku Pemerkosaan Perempuan 14 Tahun di Klapanunggal Ditangkap

Di toilet itu, ada pelaku yang tampaknya sudah menunggu momen. Setelah dari toilet, kedua rekan perempuan korban duduk di samping musala yang bersebelahan dengan toilet.

Halaman:

Editor: Alpin.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peternakan Ayam Milik Warga Pasarean Hangus Terbakar

Selasa, 7 Februari 2023 | 14:43 WIB

Tren Nikah di KUA, Begini Tatacara dan Persyaratannya

Senin, 6 Februari 2023 | 19:08 WIB

Data Nikah di Kota Bogor Dalam Angka

Senin, 6 Februari 2023 | 18:11 WIB
X