Senin, 22 Desember 2025

Impact Jennie BLACKPINK! Brand Chanel Berhasil Menempati Peringkat 1 Brand Mewah Di Korea

- Rabu, 26 April 2023 | 19:30 WIB
Tampil bagai anime, ELLE Taiwan baru saja merilis short film bagian dari campaign Jennie BLACKPINK dengan CHANEL Bag.  (Istagram)
Tampil bagai anime, ELLE Taiwan baru saja merilis short film bagian dari campaign Jennie BLACKPINK dengan CHANEL Bag. (Istagram)

RBG.ID – Menurut DMC Media Market Insight Service, Chanel berhasil menempati peringkat 1 di Korea dan sangat populer secara online.

Hal tersebut karena saat ini budaya K dan konten K tersebar di seluruh dunia, ada banyak kasus dimana selebriti Korea aktif sebagai Ambassador brand mewah.

Jennie BLACKPINK selaku House Ambassador Chanel sejak 2017 yang kerap disebut Human Chanel memiliki banyak pengaruh pada peringkat pertama, Chanel.

 Baca Juga: Congratulations! Jisoo BLACKPINK Bawa Pulang Trofi Ketujuh untuk “Flower” Di Show Champion

Pengaruh media yang diciptakan oleh Jennie yang menghadiri Chanel Show pada 2022 diketahui mencapai 4,3 miliar won (Rp 47.841.112.000) berdasarkan nilai tukar saat itu.

Berikut ini pencapaian yang membuktikan pengaruh Jennie untuk Chanel:

- Chanel menempati peringkat 1 untuk brand-brand mewah

 Baca Juga: BPBD DKI Jakarta Mulai Antisipasi Dampak Musim Kemarau dan Cuaca Panas yang Diprediksi Terjadi Juni Mendatang

- Chanel menempati peringkat 1 dalam preferensi brand-brand mewah

- Chanel peringkat 1 dalam peringkat aktualitas online (topikalitas luar biasa).

 

Ikuti berita menarik lainnya di Google News.

Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X