RBG.ID – Menurut DMC Media Market Insight Service, Chanel berhasil menempati peringkat 1 di Korea dan sangat populer secara online.
Hal tersebut karena saat ini budaya K dan konten K tersebar di seluruh dunia, ada banyak kasus dimana selebriti Korea aktif sebagai Ambassador brand mewah.
Jennie BLACKPINK selaku House Ambassador Chanel sejak 2017 yang kerap disebut Human Chanel memiliki banyak pengaruh pada peringkat pertama, Chanel.
Baca Juga: Congratulations! Jisoo BLACKPINK Bawa Pulang Trofi Ketujuh untuk “Flower” Di Show Champion
Pengaruh media yang diciptakan oleh Jennie yang menghadiri Chanel Show pada 2022 diketahui mencapai 4,3 miliar won (Rp 47.841.112.000) berdasarkan nilai tukar saat itu.
Berikut ini pencapaian yang membuktikan pengaruh Jennie untuk Chanel:
- Chanel menempati peringkat 1 untuk brand-brand mewah
- Chanel menempati peringkat 1 dalam preferensi brand-brand mewah
- Chanel peringkat 1 dalam peringkat aktualitas online (topikalitas luar biasa).
Ikuti berita menarik lainnya di Google News.
Artikel Terkait
Lisa dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bentuk Sub Unit, Para Penggemar Antusias Menantinya!
Tampil Bagai Anime, Jennie BLACKPINK Terlihat Unreal Di Short Fil Campaign CHANEL
Sanha ASTRO Membuat Heboh Penggemar Usai Tekan Follow Jennie BLACKPINK di Instagram
Jennie BLACKPINK Dikabarkan Akan Menghadiri Festival Film Cannes 2023
Jennie, Rose, Jimin, dan RM Dikabarkan Akan Menghadiri Met Gala 2023