RBG.ID – Banyak penggemar BLACKPINK yang puas dengan penampilan memukau BLACKPINK dari dalam konser yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.
Konser pada akhir pekan ini diadakan selama dua hari berturut-turut yakni Sabtu-Minggu pada 11-12 Maret 2023.
Meski begitu, ada sejumlah orang yang mengaku kecewa dengan sistem penjualan tiket.
Sejumlah orang mengeluhkan tiket konser yang telah dibeli untuk menyaksikan penampilan Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé.
Sebab, tiket yang telah dibeli dengan harga cukup tinggi itu membuat mereka tidak menerima hak yang seharusnya mereka dapat.
BACA JUGA:Punya Tiket Platinum, Melly Goeslaw Kecewa Nonton BLACKPINK Disuruh Jongkok
Netizen di media sosial mengeluhkan tentang tiket double dan tiket dijual namun tidak ada kursinya.
Sehingga saat mereka datang ke konser untuk menikmati penampilan dari BLACKPINK, mereka harus gigit jari karena kursi sesuai yang tertera pada nomor tiket telah ditempati oleh orang lain atau tidak ada kursinya.
JawaPos.com mengonfirmasi soal keluhan netizen ke pihak promotor.
Akan tetapi, sayangnya hingga kini pihak promotor belum bersedia untuk angkat bicara.
“Maaf ya mas saya tidak terima wawancara. Terima kasih,” ucap Idat dari IME Indonesia dan langsung mengakhiri pembicaraan, Senin (13/3).
Sejumlah orang yang mengeluhkan sistem penjualan tiket, kebanyakan berasal dari yang memiliki tiket kelas platinum.
BACA JUGA:Jelang Debut Solo, Jisoo BLACKPINK Tampil Elegan Pada Poster Terbarunya
Artikel Terkait
Suara 'Khodam' Lucinta Luna Keluar Saat Nonton Konser BLACKPINK Bikin Kaget
2 Tahun Usai Perilisan Album 'R', Rose BLACKPINK Ucapkan Terima Kasih Kepada BLINK
Tepat 2 Tahun Dirilis, Ini Rekor yang Didapatkan Album Single 'R' Milik Rose BLACKPINK
Punya Tiket Platinum, Melly Goeslaw Kecewa Nonton BLACKPINK Disuruh Jongkok
Jelang Debut Solo, Jisoo BLACKPINK Tampil Elegan Pada Poster Terbarunya