Senin, 6 Februari 2023

Terekam CCTV, Dua Pelaku Pembobol Rumah di Taman Griya Kencana Bogor Masih Diburu

- Senin, 23 Januari 2023 | 16:32 WIB
Ilustrasi Pencurian
Ilustrasi Pencurian

RBG.ID-BOGOR, Polisi langsung memburu pelaku yang membobol rumah kosong di Perumahan Taman Griya Kencana, Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, pada Minggu (22/1/2023).

Saat ini, jajaran polisi tengah memburu kedua pelaku yang berhasil menggasak uang dan barang berharga milik warga bernama Diah Hastarini.

Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Surya mengatakan, polisi sudah menerima laporan kasus pencurian rumah kosong yang tercatat dalam laporan polisi nomor : LP/25/I/2023/SPKT/SEK TANSA/RESTA pada 23 Januari 2023.

Baca Juga: Terekam CCTV, Aksi Nekat Pencurian yang Dilakukan Seorang Perempuan di Depok

Surya mengatakan, mereka sudah mendatangkan petugas untuk melakukan olah TKP di tempat kejadian di Perumahan Taman Griya Kencana.
“Sudah (dapat laporan). Masih dalam penyelidikan,” kata Kompol Surya, Senin (23/1/2023).

Sebelumnya, salah satu rumah di Perumahan Taman Griya Kencana, Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Saral, Kota Bogor dibobol maling saat siang bolong.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula saat pemilik rumah bernama Diah Hastarini meninggalkan rumah untuk menghadiri undangan acara pernikahan kerabatnya sekitar pukul 11.00 WIB pada Minggu (22/1/2023) siang.

Baca Juga: Aksi Pencurian Motor Direkam Siswi Madrasah Tsanawiyah

Dalam rekaman CCTV terlihat dua pelaku yang diduga sudah mengetahui rumah dalam keadaan kosong itu datang mengendarai sepeda motor.

Halaman:

Editor: Alpin.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengunjung Bogor Street Festival CGM 2023 Pingsan

Minggu, 5 Februari 2023 | 16:02 WIB
X