Selasa, 3 Oktober 2023

Aplikasi Helo Resmi Ditutup, Berikut Penjelelasan Pihak Helo

- Jumat, 2 Juni 2023 | 13:16 WIB
Aplikas helo ditutup (Sumber : TeknoBGT)
Aplikas helo ditutup (Sumber : TeknoBGT)

RBG.ID - Aplikasi Helo Resmi ditutup 30 Juni 2023. Hal ini disampaikan secara resmi oleh pihak helo melalui laman resmi aplikasi helo.

Aplikasi helo sebelumnya telah mendadak hilang dari google play store. Hal itu sekaligus menandakan aplikasi besutan platform ByteDance itu akan ditutup, banyak yang berharap aplikasi helo tidak ditutup meski telah hilangkan fitur koin helo.

"Terima kasih atas perhatian dan dukungan Anda untuk Helo selama ini. Dengan berat hati kami ingin menginformasikan bahwa Helo akan menghentikan layanannya di Indonesia pada 30 Juni 2023," ujar pihak helo.

Baca Juga: Hujan Tidak Ya? Berikut Prakiraan Cuaca Kota Bogor Hari Jumat, 2 Juni 2023

"Meskipun berat bagi kami untuk membuat keputusan ini, kami telah bekerja keras untuk membawa kebahagiaan bagi komunitas Helo di Indonesia," lanjutnya.

"Sebelum 30 Juni 2023, Anda dapat mengunjungi laman profil untuk mengunduh data dan menarik hadiah yang ada. Setelah 30 Juni 2023 Anda tidak dapat lagi masuk atau menggunakan Helo," tambah pihak helo.

"Apabila Anda memiliki pertanyaan terkait cara mengunduh dan/atau menghapus data pribadi dan/atau melakukan penarikan hadiah, atau memiliki pertanyaan lainnya terkait penghentian layanan Helo di Indonesia, Anda dapat mengirimkan pertanyaan Anda melalui feedback@helo.com sebelum 30 Juni 2023," harapnya

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bekasi Hari Jumat, 2 Juni 2023: Sore Nanti Hujan Tidak Ya?

Kabar mengejutkan ini membuat banyak pengguna berharap aplikasi helo kembali dengan fitur terbaru suatu saat nanti.

Ikuti berita menarik lainnya di Google News.

Editor: Rafly Azmi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Update Google Chrome, Lakukan agar PC Tidak Diretas

Jumat, 29 September 2023 | 20:30 WIB

Ini Cara Mudah Menggunakan ChatGPT Bahasa Indonesia

Selasa, 26 September 2023 | 17:31 WIB
X