RBG.ID - Institut Penelitian Bisnis Korea telah merilis peringkat reputasi brand value dari masing-masing anggota girl grup untuk bulan Februari 2023.
Minji New Jeans menduduki peringkat pertama dengan indeks nilai merek sebesar 4.866.970, mempertahankan posisinya di puncak tangga lagu selama dua bulan berturut-turut.
Posisi kedua ada Jennie BLACKPINK dengan indeks 4.485.463, naik sekitar 1,56% dari Januari.
Lalu di posisi ketiga adalah Taeyeon Girls Generation dengan indeks 3.825.003, yang naik mengesankan dari 15,17% bulan lalu dan naik tiga peringkat dari posisi 6 ke 3.
Analisis data besar menunjukkan istilah yang paling sering dikaitkan dengan Minji adalah 'selected', 'graduated', dan 'innocent'. Di sisi lain, analisis kata kunci anggota melihat 'Billboard', 'duta promosi Kota Seoul', dan 'duta Chanel' sebagai istilah yang paling sering dicari.
Di bawah ini adalah peringkat 30 anggota girl grup teratas untuk bulan Februari, seperti yang dikutip dari laman Allkpop:
1. New Jeans Minji
2. BLACKPINK Jennie
3. Girls Generation Taeyeon
4. New Jeans Haerin
5. New Jeans Hanni
6. BLACKPINK Jisoo
7. aespa Karina
8. Red Velvet Joy
9. Girls Generation Seohyun
10. New Jeans Hyein
11. BLACKPINK Lisa
12. Girls Generation Yoona
13. Red Velvet Seulgi
14. LE SSERAFIM Kazuha
15. aespa Winter
16. TWICE Jeongyeon
17. Oh My Girl Yooa
18. New Jeans Danielle
19. IVE Rei
20. Red Velvet Irene
21. IVE Wonyoung
22. TWICE Mina
23. Girls Generation Sooyoung
24. IVE Gaeul
25. BLACKPINK Rosé
26. Oh My Girl Arin
27. LE SSERAFIM Eunchae
28. Oh My Girl Mimi
29. IVE Liz
30. Red Velvet Yeri
Sumber: Allkpop
Ikuti berita menarik lainnya di Google News
Artikel Terkait
Simak Sekilas info Island yang Akan Tayang Season 2 Pada 24 Februari
Lirik Lagu "Devil by the Window" TXT Beserta Terjemahannya
BTS Borong 5 Piala Circle Chart Music Awards 2023
3 Penampilan yang Mencuri Perhatian Netizen Korea di Circle Chart Music Award 2022
Daftar Lengkap Pemenang Circle Chart Music Awards 2023, NCT Sabet Artist of The Year!