Selasa, 7 Februari 2023

Nikita Mirzani Tagih Uang Rp100 Juta dan Ancam Polisikan Bunda Corla, Begini Katanya

- Selasa, 24 Januari 2023 | 10:59 WIB
Bunda Corla saat menghibur penggemarnya di acara Bunda Corla is Back Party. (Foto: Instagram @corla_2)
Bunda Corla saat menghibur penggemarnya di acara Bunda Corla is Back Party. (Foto: Instagram @corla_2)

 

RBG.IDNikita Mirzani belakangan meminta uang saweran sebesar Rp100 juta yang telah diberikannya kepada Bunda Corla beberapa bulan lalu untuk dikembalikan. Padahal kala itu, ibu tiga anak tersebut memberikannya secara sukarela tanpa diminta.

Nikita Mirzani akhirnya memberikan penjelasan yang mendasari dirinya meminta uang saweran ke Bunda Corla dikembalikan. Niki tidak terima dengan pernyataan Bunda Corla, pemilik akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 5,7 juta itu.

“Saya sering sekali memberi tanpa meminta kembali. Kalau ditotal sudah miliaran rupiah, dan selalu pakai tabungan pribadi saya. Tapi untuk kasus Kong Idrus saya minta kembali kenapa? Sudah keluar dari mulut dia uang saya haram dan memberikan makan anak-anak saya dengan uang haram,” jelas Niki dalam unggahan Instagram Story.

Baca Juga: Akun Instagram Nikita Mirzani Lenyap, Diduga Direport Massal Netizen Usai Ribut dengan Bunda Corla

Bunda Corla dan Nikita Mirzani belakangan memang terlibat perseteruan sengit. Keduanya saling menjelekkan satu sama lain dan memuncak di momen kedatangan Bunda Corla ke Indonesia dalam rangka konser, meet and great, dan sejumlah job lainnya.

Nikita Mirzani kini mengultimatum Bunda Corla agar segera mengembalikan uang pemberiannya sebesar Rp100 juta. Dia pun memberikan tenggat waktu proses pengembalian dana. “Saya akan memberikan waktu paling lambat 2 x 24 jam. Kalau tidak dikembalikan saya pastikan lapor polisi dengan semua bukti yang saya punya,” lanjutnya.

Nikita Mirzani mengisyaratkan Bunda Corla harus mempertanggungjawabkan secara hukum atas semua yang telah dia ungkapkan terhadap dirinya.

Baca Juga: Bikin Bunda Corla Berubah, Nikita Mirzani Senggol Ivan Gunawan dan Maharani Kemala

“Saya selalu memberikan pelajaran kepada siapa pun yang melihat live Instagram saya. Kalau mau cekcok mulut di sosial media silakan. Asal semua yang dikeluarkan bisa dipertanggungjawabkan. Bukan menyebar hoax atau fitnah demi mendapatkan simpati dari netizen jelata dan memberikan ruang agar pengikut ikut mem-bully (fitnah) kepada saya,” ujar Nikita.

Halaman:

Editor: Fadlya El’Arsya

Sumber: Instagram Nikita Mirzani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Baekhyun EXO Live, Ini Kelucuannya Sampai Terharu

Selasa, 7 Februari 2023 | 14:31 WIB

Billie Dikonfirmasi Bakal Comeback Bulan Depan

Selasa, 7 Februari 2023 | 14:29 WIB

Keunikan dan Kelestarian Budaya Provinsi Banten

Selasa, 7 Februari 2023 | 14:01 WIB

Biodata Lee Young Ji Rapper Muda yang Bertalenta

Selasa, 7 Februari 2023 | 11:52 WIB
X