RBG.ID - Anggota BLACKPINK ini kembali buktikan impactnya secara global.
Pada tanggal 27 april, Lefty mengunggah artikel yang berisi tentang Jewelry In The Digital Era dan Jisoo BLACKPINK turut menjadi Top Inffluencers Drive Over 50% of Jewellery Brand’s EMV.
Jisoo yang diumumkan sebagai Global Ambassador Cartier pada tanggal 22 Mei 2022 berhasil memberikan impact luar biasa terhadap merk perhiasan mewah ini. Belum genap satu tahun Jisoo berhasil meraih 47% EMV.
Digaris depan program duta besar, Cartier membuat dampak yang signifikan pada tahun 2022,dengan 57% dari total EMV mereka dikaitkan dengan kontribusi duta besar mereka.
Namun, Jisoo BLACKPINK memilki pengaruh paling besar,menghasilkan 45% dari total EMV Cartier dengan memanfaatkan 12 postingan dan 24 story untuk memperkuat merk.
Ikuti berita menarik lainnya di Google News.
Artikel Terkait
Jisoo BLACKPINK Solois K-Pop Wanita Pertama Yang Debut Top 40 Di UK Official Charts Dengan “FLOWER”
Jisoo Suguhkan Lagu 'Flower' Secara Live Pertama Kali di Tokyo Dome
IVE Berhasil Meraih Trofi Kedua Lewat Kitsch di Inkigayo, Mengalahkan Flower Jisoo dan Hype Boy NewJeans
Buat Penggemar Makin Gemas, Jisoo BLACKPINK Ungkap Tips & Trick Berkomunikasi dengan Bahasa Inggris
Congratulations! Jisoo BLACKPINK Bawa Pulang Trofi Ketujuh untuk “Flower” Di Show Champion