Kamis, 1 Juni 2023

Bikin Server Down dan Naikkan Saham, Jungkook BTS sebagai GA Disebut sebagai Kampanye Terbesar Calvin Klein

- Kamis, 30 Maret 2023 | 01:10 WIB
Jungkook BTS didapuk jadi brand ternama Calvin Klein. (Sumber: Twitter)
Jungkook BTS didapuk jadi brand ternama Calvin Klein. (Sumber: Twitter)


RBG.ID - Diluncurkan pada 28 Maret, kampanye Calvin Klein Jungkook bertepatan dengan penunjukan anggota BTS tersebut sebagai duta global terbaru Calvin Klein untuk kategori CK Jeans dan Underwear.

Berita tersebut menjadi topik viral di internet di kalangan penggemar dan penduduk lokal, dan menjadi tren di seluruh dunia di 172 negara.

Di Twitter, postingan Jungkook menjadi tweet Calvin Klein yang paling terlibat, paling disukai, dan paling banyak di-retweet sepanjang masa dan menyebabkan akun resmi merek mendapatkan tambahan 140K+ pengikut selama 3 jam pertama.

Baca Juga: Resmi Jadi Global Ambassador Calvin Klein, Jungkook BTS Tampil Seksi

Sementara itu, di Instagram, reel Jungkook melebihi 24 Juta penayangan menjadi reel CK yang paling banyak ditonton sepanjang masa selain videonya yang menjadi video merek yang paling disukai di TikTok.

Dan keempat postingan Jungkook di akun Calvin Klein telah melampaui 1 juta suka.

Jungkook membantu perusahaan induk Calvin Klein, PVH Corp, mencapai level tertinggi baru di $87,93 setelah peningkatan eksplosif sebesar +19% menyusul pernyataan resmi Jungkook menjadi Ikon global baru mereka.

Baca Juga: Calvin Klein Rilis Teaser Baru, Diduga Kolaborasi Bareng Jungkook BTS

Ini, bersama dengan PVH melebihi ekspektasi dengan melaporkan hasil kuartal keempat dan setahun penuh 2022 yang mengungguli panduannya.

Selain itu, PVH memperkirakan pertumbuhan pendapatan dua digit pada tahun 2023, yang merupakan prospek yang menjanjikan untuk kesuksesan perusahaan di masa depan.

“Kami bangga dapat mengidentifikasi bakat yang relevan secara global yang dampak budaya dan nilai-nilainya selaras dengan milik kami. Jung Kook adalah salah satu artis paling populer di dunia; dia memiliki kemampuan langka untuk terhubung dengan penonton internasional melalui musik dan gayanya. Kami beruntung dan senang dia bergabung dengan tim Calvin Klein.” kata Jonathan Bottomley, Kepala Pemasaran Global Calvin Klein.

Ikuti berita menarik lainnya di Google News.

Editor: Fiona Renatami

Sumber: panncafe

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X