RBG.ID - Popularitas BABYMONSTER sudah mendunia bahkan sebelum mereka debut, tak heran jika mereka dilirik oleh brand-brand ternama luar negeri.
Girl grup asuhan YG Entertainment itu baru-baru ini melakukan pemotreran dengan brand GUCCI bersama Vogue Korea Megazine.
Dengan visual dan aura yang mahal, pelantun SHEESH tersebut berhasil mencuri perhatian para penggemar.
Kata kunci BABYMOSTER dan GUCCI pun menjadi trending topik di media sosial X yang dulunya Twitter.
Sementara itu, Direktur Kreatif GUCCI, Sabato de Sarno mengatakan, ia sudah lama mengincar Ahyeon dkk sejak mereka debut untuk bekerja sama dengan brand mereka.
Sabato de Sarno juga terlibat dan ikut berpartisipasi saat BABYMONSTER dan GUCCI menjalani pemotretan tersebut.
Baca Juga: Kilang Minyak di Balikpapan Kebakaran, Pertamina Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa
Disampaikan langsung oleh Vogeu Korea, ia mengatakan "Semua orang mulai memperhatikan BABYMONSTER termasuk GUCCI."
"Bermodalkan gaya dan tangan langsung dari Direktur Kreatif GUCCI (Sabato de Sarno) menjadikan pemotretan lebih cangih dan modern lagi dalam photoshoot debut mereka di majalah," imbuhnya.
"Para gadis-gadis ini menikmati pertemuan mereka dengan antusias bersama pemilik brand mewah tersebut," tandasnya.
Artikel Terkait
NCT DREAM, BABYMONSTER, hingga ZEROBASEONE Masuk Line Up SUMMER SONIC 2024, Catat Tanggalnya!
Siap-siap War Hari Ini Jam 10.00 WIB! Ini Link dan Cara Beli Tiket Fancon BABYMONSTER di Jakarta 2024, Harga Paling Murah Rp1 Jutaan
WOW! SHEESH Milik BABYMONSTER Jadi Video Musik K-Pop 2024 Pertama yang Tembus 200 Juta Penayangan
Buktikan Popularitasnya! BABYMONSTER Sukses Gelar Fan Meeting Pertama Mereka di Jepang dengan Dihadiri 26 Ribu Penonton
Dipuncaki ILLIT, TWS dan BABYMONSTER, Berikut Top 30 Brand Reputasi Kategori Rookie Group Bulan Ini