Sabtu, 30 September 2023

Hadapi Man City Di Final Piala FA, Erik Ten Hag Sudah Tak Sabar

- Sabtu, 3 Juni 2023 | 15:33 WIB
Pelatih Manchester United Erik Ten Hag (Sumber : Reuters)
Pelatih Manchester United Erik Ten Hag (Sumber : Reuters)

RBG.ID - Manchester United akan menutup musim 2022/23 dengan menghadapi Manchester City di final Piala FA yang akan digelar di Wembley Stadium, Sabtu (3/6) malam WIB.

Pertandingan ini menjadi final kedua bagi Erik ten Hag setelah sebelumnya berhasil mengantarkan United ke final Piala Liga Inggris dan memenangkannya.

Jelang pertandingan tersebut, Ten hag mengaku sangat antusias dan sudah tidak sabar untuk memimpin pasukannya. Ten Hag menilai laga final yang digelar di Wembley selalu memiliki makna yang sangat spesial.

Baca Juga: Rincian Ramalan Zodiak Virgo Hari ini, Hubungan dengan Pasangan Lebih Kuat

"Saya sangat antusias dan saya telah memainkan banyak final piala di Belanda sebagai pemain dan pelatih, dan itu selalu menjadi pengalaman yang fantastis. Dan di Belanda kami memiliki piala dan di sana adalah tempat yang spesial. Namun, Wembley, saya pikir itu mungkin stadion terbaik di dunia dan berada di sana dalam sebuah final piala, sangat menyenangkan," ujar Ten Hag dilansir dari laman resmi Man United.

Ten Hag kemudian ditanya apakah laga ini menjadi pertandingan terbaik dalam kariernya sejauh ini, sang manajer menjawab: "Oh, saya tidak tahu. Saya masih punya beberapa lagi, menurut saya. Jadi, ini jelas merupakan laga yang besar, namun saya tidak ingin memberikan penilaian mengenai laga apa yang paling besar, namun kami memiliki peluang besar dan kami memiliki lawan yang bagus, lawan yang hebat, dan kami tidak sabar menantikan laga ini."

Kendati demikian, Ten Hag menegaskan bahwa pada laga ini Man United hanya memiliki satu target yakni kemenangan.

Baca Juga: Geger! Kasus Penipuan Pre Order IPhone Dengan Harga Super Miring, Kerugian Capai Rp 35 Miliar

"Setiap pertandingan harus Anda menangkan. Ya, jika Anda bermain sepak bola, sepak bola adalah tentang kemenangan. Ini tentang hasil. Jadi ya, setiap pertandingan yang Anda mainkan, Anda harus meraih kemenangan."

 
 
 

Editor: Rafly Azmi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X