RBG.ID - Popularitas BABYMONSTER sudah mendunia bahkan sebelum mereka debut, tak heran jika mereka dilirik oleh brand-brand ternama luar negeri.
Girl grup asuhan YG Entertainment itu baru-baru ini melakukan pemotreran dengan brand GUCCI bersama Vogue Korea Megazine.
Dengan visual dan aura yang mahal, pelantun SHEESH tersebut berhasil mencuri perhatian para penggemar.
Kata kunci BABYMOSTER dan GUCCI pun menjadi trending topik di media sosial X yang dulunya Twitter.
Sementara itu, Direktur Kreatif GUCCI, Sabato de Sarno mengatakan, ia sudah lama mengincar Ahyeon dkk sejak mereka debut untuk bekerja sama dengan brand mereka.
Sabato de Sarno juga terlibat dan ikut berpartisipasi saat BABYMONSTER dan GUCCI menjalani pemotretan tersebut.
Baca Juga: Kilang Minyak di Balikpapan Kebakaran, Pertamina Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa
Disampaikan langsung oleh Vogeu Korea, ia mengatakan "Semua orang mulai memperhatikan BABYMONSTER termasuk GUCCI."
"Bermodalkan gaya dan tangan langsung dari Direktur Kreatif GUCCI (Sabato de Sarno) menjadikan pemotretan lebih cangih dan modern lagi dalam photoshoot debut mereka di majalah," imbuhnya.
"Para gadis-gadis ini menikmati pertemuan mereka dengan antusias bersama pemilik brand mewah tersebut," tandasnya.