RBG.ID - Starbucks Korea secara resmi mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi dengan NCT, Kamis (25/5/2024).
Mulai tanggal 30 Juni 2024 hingga 4 Juli 2024, Starbucks menghadirkan produk kolaboratif yang menarik bagi pelanggannya dan juga NCTzen.
Kolaborasi dengan salah satu boy grup asuhan SM Entertainment ini menjadi promosi eksklusif di Korea.
Baca Juga: Lirik Lagu MONA LISA - Soojin Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia
Nantinya Starbucks akan menghadirkan minuman edisi terbatas Neo Cool Tasty Plum Physio yang didesain dengan nama NCT.
Minuman tersebut memberikan nuansa warna resmi NCT, Pearl Neo Champagne dengan kalori kurang dari 100 kkl.
Starbucks juga akan memperkenalkan produk makanan bernama Neo Croissant Turntable yang dikemas seperti album.
Makanan ini hadir dengan rasa madu polos dan jeruk bali yang memberikan pengalaman kuliner unik.
Starbucks juga menawarkan diskon khusus bagi pelanggan yang membeli makanan dan minuman tersebut.
Selain tiu, Starbucks memiliki berbagai produk merchandise eksklusif seperti NCT Concert Bag, dan NCT Bearista Doll Keyring.
Starbucks juga akan menghadirkan produk-produk yang menggabukan logo Starbuks dengan NCT.
Seperti NCT Photo Card Holder Keyring dan NCT Removable Sticker Set.
Baca Juga: Syahrini Hamil 7 Bulan, Gelar Acara Tasyakuran di Singapura