RBG.id - Setelah dikabarkan Pameran terbesar K-Pop ini akan mampir ke Indonesia untuk menyapa para K-Popers, DFESTA kini jadi sorotan.
Ternyata Pameran yang dibuat oleh TYO First Edition bersama Paradise E&A dan Mondaymorning Creativelab dari Korea Selatan ini, akan diselenggarakan di Mall Taman Anggrek pada 4 Juni mendatang.
Disana DFESTA akan memberikan pengalaman memukau bagi K-Popers yang interaktif, imersif, serta tidak terlupakan.
Dikabarkan juga akan ada 70 idol dari 9 grup K-Pop yang akan ditampilkan dalam pameran DFESTA Ini dengan visual yang sangat mengagumkan.
DFESTA ini akan ada tiga elemen utama yang unik yakni The Movie, The Exhibition, dan The Experience.
K-Popers lewat The Movie yang berkunjung bisa menikmati film-film eksklusif dari 70 artis K-Pop yang menjadi bintang DFESTA.
Di The Exhibition, akan ada pameran menarik yang memperlihatkan wajah para idol mulai dari sebelum debut hingga sekarang.
Di The Experience yang membuat para penggemar bisa memiliki kesempatan langsung untuk berinteraksi dengan konten K-Pop lewar aktivitas seru sertpengalaman yang interaktif.
K-Popers yang berkunjung ke tempat ini tidak hanya akan melihat dan merasakan betapa interaktifnya acara ini. Mereka bisa membeli merchandise di toko yang hanya bisa diakses oleh para pemegang tiket.
CEO dari TYO First Edition, Martha D. Silalahi menjelaskan bahwa merchandise ini akan dijual dengan harga yang cukup murah dan terjangkau sehingga K-Popers yang hadir dapat membelinya.
"Harga merchandise ini akan sangat murah, murah sekali dibanding yang ada di pasaran dan dijual oleh para reseller barang-barang K-Pop secara online. Bahkan tokonya bisa didatangi berkali-kali asal wristband tiket tidak rusak," beber Martha saat konferensi pers DFESTA 2024 di Mall Taman Anggrek, Selasa (23/4).
Direktur dari TYO First Edition, Hezranof Oliver juga berharap acara ini akan mencerminkan cinta dan mengobati kerinduan para penggemar terhadap idol mereka lewat foto-foto eksklusif yang diluncurkan oleh Dispatch, selaku pemilik IP Holder DFESTA.
"DFESTA JAKARTA 2024 adalah perayaan budaya K-POP yang mencerminkan cinta dan dedikasi penggemar K-POP di Indonesia. Dengan kapasitas yang besar, kami yakin festival pameran ini dapat memberikan dampak positif pada ekonomi dan budaya, sehingga nantinya bisa meningkatkan traffic pariwisata dari dan ke Jakarta, mendukung bisnis lokal, serta memperkuat hubungan antara Indonesia dan Korea" imbuhnya.