Senin, 22 Desember 2025

Bikin Ngakak, Berikut Keluhan dari 4 Anggota AESPA yang Diungkap pada Program "Complaint Manager HUR"

- Kamis, 11 Mei 2023 | 23:10 WIB
AESPA pada Program "Complaint Manager HUR" (Panncafe)
AESPA pada Program "Complaint Manager HUR" (Panncafe)



RBG.ID - Pada 10 Mei KST, AESPA tampil sebagai tamu di segmen digital baru, "Complaint Manager HUR" oleh SBS "Hanbam"!

Di segmen baru ini, Youngji, idola veteran KARA berubah menjadi manajer keluhan dan mengundang idola hoobae dari industri untuk mengajukan semua keluhan rahasia (atau tidak terlalu rahasia) kepadanya.

Pada hari ini, masing-masing anggota AESPA mengajukan keluhan lucu dan jujur ​​yang mencerminkan kepribadian mereka yang berbeda. Kalian bisa membaca di slide berikutnya.

Baca Juga: Rilis Mini Album Ketiga, aespa Puncaki iTunes di 20 Negara Lewat MY WORLD

Anggota sangat responsif terhadap keluhan kedua Winter, dan Youngji juga menunjukkan, "Aku juga tidak pernah mengerti rutinitas idola ini. Kamu dapat memiliki akun resmi untuk grup, dan kemudian kamu hanya dapat memiliki akun pribadi sekitar 7 tahun setelah kamu sudah aktif."

Akhirnya, Youngji berbisik kepada anggota AESPA, "Buat saja yang pribadi," yang dijawab secara terbuka oleh Ningning, "Kami sudah memilikinya!", menyebabkan tawa.

Ikuti berita menarik lainnya di Google News.

Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi.

Editor: Fiona Renatami

Sumber: panncafe

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X