RBG.ID - Pada 10 Mei KST, AESPA tampil sebagai tamu di segmen digital baru, "Complaint Manager HUR" oleh SBS "Hanbam"!
Di segmen baru ini, Youngji, idola veteran KARA berubah menjadi manajer keluhan dan mengundang idola hoobae dari industri untuk mengajukan semua keluhan rahasia (atau tidak terlalu rahasia) kepadanya.
Pada hari ini, masing-masing anggota AESPA mengajukan keluhan lucu dan jujur yang mencerminkan kepribadian mereka yang berbeda. Kalian bisa membaca di slide berikutnya.
Baca Juga: Rilis Mini Album Ketiga, aespa Puncaki iTunes di 20 Negara Lewat MY WORLD
Anggota sangat responsif terhadap keluhan kedua Winter, dan Youngji juga menunjukkan, "Aku juga tidak pernah mengerti rutinitas idola ini. Kamu dapat memiliki akun resmi untuk grup, dan kemudian kamu hanya dapat memiliki akun pribadi sekitar 7 tahun setelah kamu sudah aktif."
Akhirnya, Youngji berbisik kepada anggota AESPA, "Buat saja yang pribadi," yang dijawab secara terbuka oleh Ningning, "Kami sudah memilikinya!", menyebabkan tawa.
Ikuti berita menarik lainnya di Google News.
Artikel Terkait
Tampil dengan Riasan Fresh & Lovely, Make Up Style Ningning AESPA Selama Showcase "Spicy" Tuai Pujian Netizen
Karina Aespa Akan Jadi MC Special di Music Core Bersama Jungwoo NCT
aespa Dikonfirmasi Gelar Konser di ICE BSD 24 Juni 2023
Dyandra Global Ditunjuk Sebagai Promotor Konser aespa di Jakarta Juni Mendatang
Rilis Mini Album Ketiga, aespa Puncaki iTunes di 20 Negara Lewat MY WORLD