Kamis, 8 Juni 2023

H-4 FIFA Matchday, 25 Pemain Burundi Sudah Sampai di Indonesia

- Rabu, 22 Maret 2023 | 16:22 WIB
PSSI bersama tim Burundi di bandara Soekarno-Hatta (Sumber: PSSI)
PSSI bersama tim Burundi di bandara Soekarno-Hatta (Sumber: PSSI)

RBG.ID – Jadwal FIFA Matchday antara Indonesia dan Burundi semakin dekat. Bahkan Burundi diketahui sudah mendarat di Indonesia tadi malam (21/3) pukul 18.05 WIB.

Menempuh perjalanan udara selama 16 jam, tim Burundi yang terdiri dari 25 pemain dan ketua FA Burundi, Gén Brig Pol Muyenge Alexandre telah sampai dengan selamat di Bandara Internasional Seokarno-Hatta, Cengkareng.

Mereka langsung diantarkan ke tempat penginapan yang akan mereka tinggali hingga laga berakhir yakni Hotel Grand Mercure, Kemayoran.

BACA JUGA: Dicoret Dari Timnas Melawan Burundi, Egy Kembali Bermain Bersama Dewa United, Shin Taeyong Bingung

Di bandara, perwakilan Komite Eksekutif PSSI, Endri Erawan terlihat hadir menyambut tim Burundi dan melakukan foto bersama.

"Selamat datang tim Burundi di Indonesia. Semoga mereka nyaman dan enjoy disini. Burundi merupakan tim yang tidak boleh dipandang remeh dan pasti duel dengan Indonesia bakal menarik nantinya," kata anggota Komite Eksekutif sekaligus Ketua Komite Media PSSI, Arya Sinulingga.

BACA JUGA: Ini 3 Negara yang Dihindari Indonesia di Piala Dunia U-20 2023

Dijadwalkan tim Burundi akan mulai berlatih di Indonesia pada Rabu (22/3). Sementara, FIFA Matchday akan berlangsung sebanyak 2 kali yakni pada 25 dan 28 Maret 2023 di di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Indonesia telah menyiapkan 28 pemain yang akan berhadapan dengan klub asal Afrika ini dan telah melakukan pemusatan latihan (TC) di Jakarta sejak Senin (20/3).

Simak cerita menarik lainnya di Google News.

 

Editor: Sekar Aqillah Indraswari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Pemain Singapore Open 2023

Rabu, 7 Juni 2023 | 10:37 WIB
X