RBG.ID - HYBE salah satu agensi perusahaan hiburan terkemuka di dunia, mengumumkan peluncuran HYBE 2.0, sebuah inisiatif strategis untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin tak tertandingi di industri hiburan masa depan.
Pengumuman HYBE ini menandai langkah signifikan dalam strategi pertumbuhan perusahaan yang berfokus pada perluasan model bisnis fandom secara global dan inovasi untuk beradaptasi dengan perubahan pasar yang cepat.
Berikut ini langkah-langkah Prioritas Strategis HYBE 2.0
1. Pembentukan HYBE MUSIC GROUP APAC
HYBE akan mendirikan HYBE MUSIC GROUP APAC untuk mengawasi semua bisnis label musiknya di Korea dan Jepang.
Grup ini akan memperkuat strategi dan proses bisnis musik, meningkatkan investasi sumber daya, dan mengembangkan layanan musik guna mendukung pertumbuhan label di pasar global.
Baca Juga: Kepingin Jalan-jalan Naik Pesawat Jet Pribadi, Lebih Baik Sewa atau Beli Ya?
2. Memperkuat Strategi "Multi-home, Multi-genre"
HYBE akan melanjutkan ekspansinya di Amerika Serikat, Jepang, dan Amerika Latin, memanfaatkan keahlian K-pop dengan menyesuaikannya dengan budaya lokal.
Di Amerika Serikat, HYBE AMERICA akan meluncurkan layanan label yang menggabungkan manajemen tradisional dengan keahlian HYBE dalam pertunjukan daring dan luring, distribusi, dan promosi album.
HYBE juga berencana memperkenalkan artis baru, termasuk KATSEYE, grup lokal pertama HYBE di AS, hasil kerja sama dengan Geffen Records.